produk
Penyebab Gejala Trigliserida Tinggi Dan Cara Menurunkan - Trigliserida merupakan jenis penyakit yang sangat berbahaya bila tidak segera dilakukan pengobatan. Karena kadar trigliserida yang tinggi akan meningkatkan risiko Anda terserang penyakit seperti angina atau angin duduk, serangan jantung dan stroke. Umumnya masyarakat masih belum tahu apa yang dimaksudkan dengan penyakit trigliserida tinggi dan apa saja akibat yang bisa dirasakan jika seseorang menderita penyakit tersebut.


Orang orang sering menyamakan antara trigliserida dengan kolesterol. Tapi anggapan itu salah, karena trigliserida dengan kolesterol berbeda. Lantas apa perbedaanya ?? Trigliserida adalah sejenis lemak atau lipida yang berada dalam darah. Memang pada dasarnya sangat mirip dengan kolesterol, akan tetapi ternyata fungsi keduanya berbeda. Sedangkan kolesterol sendiri sebenarnya juga salah satu jenis lipida atau lemak, akan tetapi sirkulasinya berbeda dengan trigliserida.

Kolesterol sendiri berfungsi sebagai pembangun sel di dalam tubuh dan juga beberapa hormon yang ada di dalam tubuh. Apalagi kedua zat ini, kolesterol dan trigliserida ternyata tidak bisa larut dalam darah. Keduanya sama-sama bersirkulasi ke seluruh tubuh dengan dibantu oleh lipoprotein atau protein pengangkut lipida (lemak).

Kadar Trigliserida dalam Tubuh

- Kadar sangat tinggi: di atas 500 mg/dl
- Kadar tinggi: 200-499 mg/dl
- Kadar cukup tinggi: 150-199 mg/dl
- Kadar normal: di bawah 150 miligram per desiliter (mg/dl)

Obesitas dan diabetes yang tidak dikendalikan menjadi penyebab paling umum terjadinya kadar trigliserida yang tinggi. Kadar trigliserida tinggi terjadi ketika seseorang banyak mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat atau kadar gula yang tinggi. Risiko terkena penyakit jantung akan meningkat seiring dengan tingginya kadar trigliserida seseorang.

Cara Menurunkan Kadar Trigliserida Tinggi


Salah satu cara menurunkan kadar trigliserida tinggi yang aman dan tanpa efek samping adalah dengan mengkonsumsi ramuan tradisional yang akan kami tawarkan pada anda. Ace Maxs merupakan salah satu ramuan herbal yang dipercaya sangat ampuh mengatasi berbagai macam penyakit, salah satunya adalah untuk menurunkan trigliserida tinggi.

Kulit manggis yang menjadi bahan utama Ace Maxs memiliki senyawa Xanthone yang merupakan antioksidan tertinggi yang sangat kuat melebihi kekuatan antioksidan dari vitamin C dan E. Selain itu juga senyawa Xanthone dapat memperlebar pembuluh darah melancarkan peredaran darah dan dapat meningkatkan proses metabolisme tubuh sehingga lemak dalam darah pun tidak terbentuk.

Kandungan Xanthone pada kulit buah manggis pun dapat meningkatkan aktifitas enzim lipoprotein lipase yang mana dapat menghidrolisis LDL menjadi asam lemak dan griserol sehingga lemak jahat yang ada dalam tubuh pun menurun dan sebaliknya lemak baik dalam tubuh pun menjadi meningkat.

Kandungan yang sama hebatnya dimiliki daun sirsak. Karena daun sirsak ini dipercaya ampuh mengatasi darah tinggi, kolesterol tinggi, menurunkan trigliserida secara alami dan melancarkan peredaran darah karena mampu melebarkan pembuluh darah. Khasiat daun sirsak yang paling terkenal adalah kemampuannya dalam mengatasi kanker dengan kekuatan 10.000x lipat dibandingkan dengan kemoterapi.

Testimoni Ace Maxs

Nama : Masturip
Asal : Bogor
Umur : 48 tahun
profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Trigliserida tinggi

Setelah minum Obat Herbal Penurun Trigliserida Tinggi dari ace maxs,saya membeli 6 botol. selama 1bulan penyakit saya sembuh, dan sekarang minum terus walaupun saya sudah sehat, karena tidak ada efek samping dan ketergantungan . hanya 30 ml setiap minum 2x sehari.


Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( MDS ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( MDS ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (MDS)

Daftar harga ACE MAXS yang baru
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (MDS)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Artikel

Powered by Blogger.

Alamat Kami

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec.,Tawang,Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 Lihat Peta

Layanan Konsultasi dan cara Pemesanan : 0853-2317-5444 (SMS & TLP) Pin BB : 5CE1A628

PEMBELIAN PRODUK

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya seperti Jne dan POS Indonesia, yang memberikan GARANSI produk herbal sampai ke tempat tujuan dalam kondisi yang baik. Kami juga melayani pengiriman dengan kurir yang menerima pembayaran secara COD / cash on delivery untuk wilayah : Tasikmalaya, Ciamis serta daerah sekitarnya.

Kami selalu berusaha memberikan layanan prima, cepat, tanggap, bersahabat, dan berkualitas.

Suplemen Kecantikan Kulit


Pos Terbaru