produk
Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Liver Secara Alami - Penyakit liver merupakan yang sangat berbahaya dan harus mendapatkan penanganan yang tepat. Penyakit liver atau penyakit yang berhubungan dengan organ hati umumnya disebabkan oleh faktor keturunan (genetik) maupun disebabkan oleh faktor lain seperti adanya virus yang merusak hati, obesitas atau karena penggunaan alkohol yang berlebihan.

Virus dapat menyerang hati dan menginfeksi hati, kejadian ini menimbulkan peradangan pada hati sehingga fungsi hati seperti membantu mencerna makanan dan membersihkan racun tidak bekerja secara maksimal. Virus hari dapat dikategorikan menjadi hepatitis A, B dan C. Virus hepatitis A biasanya menimbulkan tejadinya hepatitis akut yang tidak bisa anda kenali hingga 2-6 minggu, ini yang membuatnya lebih berbahaya dibandingkan virus hepatitis B dan C yang cenderung terjadi pada penyakit hepatitis kronis atau menahun.

Tanda-Tanda Penyakit Liver

- Kulit dan mata yang muncul kekuningan ( jaundice)
- Nyeri perut dan pembengkakan
- Pembengkakan pada kaki dan pergelangan kaki
- Kulit gatal
- Warna urin gelap
- Warna tinja pucat, atau disertai dengan darah
- Kelelahan kronis
- Mual atau muntah
- Kehilangan nafsu makan
- Kecenderungan untuk mudah memar

Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Liver Secara Alami

Ace Maxs merupakan ramuan herbal yang mampu mengatasi penyakit liver hingga tuntas. Terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki peranan aktif dalam membunuh berbagai jenis virus, bakteri, dan jamur yang menjadi penyebab timbulnya penyakit. Selain itu juga ada juga bahan lain didalam ace maxs yaitu apel, anggur dan madu murni yang berfungsi sebagai pemenis dan pengawet alami, juga bunga rosella hitam sebagai penetralisir keasaman dari kulit manggis dan daun sirsak.

Pada kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs terkandung Antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh sehingga menjadi pemicu terjadinya penyakit. Kandungan antioksidan tersebut mampu mengembalikan kembali fungsi organ hati sebagai penetral toxin dari penyakit liver, hal ini dikarenakan Senyawa Xanthone yang terdapat didalam kulit manggis bersifat sebagai antivirus dan antiperadangan yang mampu mengusir infeksi virus dan bakteri sehingga dapat mengatasi Peradangan yang terjadi didalam hati. Senyawa Xanthone ini juga mampu menetralkan bakteri jahat, parasit, dan virus seperti virus Hepatitis B (HVB), Hepatitis C (HCV) dan virus lainnya yang menyebabkan penyakit liver.

Sementara itu daun sirsak mempunyai kandungan anopentosin A, anopentosin B, anopentosin C, murikatosin acetogenins A, murikatosin B, muri kapentosin dan anomurisin E. Daun sirsak menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman selektif dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pangkreas. Daun sirsak juga secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok seperti yang terjadi pada kemoterapi serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan. Kandungan Acetogenins yang dimiliki daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker di bandingkan dengan adriamycin atau kemoterapi.

Mudah mudahan artikel di atasa bisa menjadi pengetahuan untuk anda dalam mengatasi penyakit liver yang anda derita secara alami tanpa efek samping. Bagi anda yang berminat untuk mencoba khasiat ace maxs, bisa langsung memesan pada kami. Dengan cara mengirimkan SMS ke no 085323175444 dengan menyertakan format pemesanan seperti di bawah ini :

Kode pesan ( DMS ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( DMS ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (DMS)

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Customer Service

Yuni Maryani : 085 323 175 444 (tlpn/sms)

Daftar harga ACE MAXS yang baru
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (DMS)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Artikel

Powered by Blogger.

Alamat Kami

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec.,Tawang,Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 Lihat Peta

Layanan Konsultasi dan cara Pemesanan : 0853-2317-5444 (SMS & TLP) Pin BB : 5CE1A628

PEMBELIAN PRODUK

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya seperti Jne dan POS Indonesia, yang memberikan GARANSI produk herbal sampai ke tempat tujuan dalam kondisi yang baik. Kami juga melayani pengiriman dengan kurir yang menerima pembayaran secara COD / cash on delivery untuk wilayah : Tasikmalaya, Ciamis serta daerah sekitarnya.

Kami selalu berusaha memberikan layanan prima, cepat, tanggap, bersahabat, dan berkualitas.

Suplemen Kecantikan Kulit


Pos Terbaru