produk
Hati hati dengan penyakit ginjal bocor, karena penyakit yang satu ini sangat berbahaya bagi kesehatan anda. Penyakit ginjal bocor atau Sindroma nefrotik merupakan penyakit ginjal yang disebabkan oleh terjadinya kebocoran di ginjal akibat sel-sel di ginjal mengalami penurunan di dalam menghambat keluarnya protein (albumin) dari tubuh kita.

Albumin atau protein itu sendiri memiliki sifat sebagai penahan cairan agar tidak keluar melalui pembuluh darah dan hanya dikeluarkan melalui urine. Apabila tubuh kekurangan albumin atau protein, maka cairan akan dengan mudah merembes dan keluar melalui pembuluh darah, akibat atau efek yang terjadi tubuh akan mengalami pembengkakan yakni terjadi pada wajah, mata dan kaki. Ginjal memiliki fungsi untuk mengeluarkan sisa metabolisme dan menjaga keseimbangan cairan tubuh. Ginjal juga menghasilkan hormon untuk mengahilkan sel darah merah dan penyeimbang tekanan darah.

Gejala Ginjal Bocor
  • Nafsu makan berkurang
  • Urin (air kencing) berbusa
  • Massa otot menyusut
  • Sesak napas yang disebabkan oleh penimbunan cairan pada rongga di sekitar paru-paru
  • Pada pria lutut dan zakar terjadi pembengkakan
  • Pada anak dapat menyebabkan terjadinya penurunan tekanan darah saat sedang berdiri
  • Berkurangnya volume urin
  • Menghambat pertumbuhan karena kekurangan nutrisi akibat hilangnya gizi
  • Adanya infeksi pada daerah perut akibat adanya peradangan di lapisan perut.
Penyakit ginjal ini dapat dideteksi dengan melakukan tes urin untuk mengetahui kadar protein. Jika kadar protein pada urin tinggi selama 3 bulan terakhir maka orang tersebut bisa dikatakan atau dinyatakan menderita sakit ginjal kronis. Dengan seiring makin buruknya ginjal maka tingkat albumin serta protein lainnya dalam urin dikarenakan ginjal gagal dalam pemprosesan pemisahan protein dalam darah.

Solusi Pengobatan Alami Penyakit Ginjal Bocor Ampuh

Ace Maxs merupakan solusi terbaik untuk pengobatan alami penyakit ginjal bocor ampuh tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti ampuh mengatasi berbagai macam penyakit hingga tuntas. Didalam kandungan kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.

Journal of Pharamcology, mempublikasikan bahwa xanthone memiliki efek anti kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker hati. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama pada kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi, jantung bocor, ginjal bocor dan trombosit.

Sementara itu menurut hasil penelitian daun sirsak mempunyai kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E serta kandungan lainnya yang mampu mengatasi penyakit ginjal bocor. Acetogenins yang terkandung dalam ekstrak daun sirsak mempunyai kemampuan untuk melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus bsar, dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( MDS ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( MDS ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (MDS)

Daftar harga ACE MAXS yang baru
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (MDS)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Artikel

Powered by Blogger.

Alamat Kami

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec.,Tawang,Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 Lihat Peta

Layanan Konsultasi dan cara Pemesanan : 0853-2317-5444 (SMS & TLP) Pin BB : 5CE1A628

PEMBELIAN PRODUK

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya seperti Jne dan POS Indonesia, yang memberikan GARANSI produk herbal sampai ke tempat tujuan dalam kondisi yang baik. Kami juga melayani pengiriman dengan kurir yang menerima pembayaran secara COD / cash on delivery untuk wilayah : Tasikmalaya, Ciamis serta daerah sekitarnya.

Kami selalu berusaha memberikan layanan prima, cepat, tanggap, bersahabat, dan berkualitas.

Suplemen Kecantikan Kulit


Pos Terbaru