produk
Setelah kita sebelumnya membahas tentang obat komplikasi kolesterol dan asam urat, maka pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang obat herbal untuk penyakit vertigo yang sudah terbukti khasiatnya dan yang paling penting obat herbal aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping. Namun sebelumnya kita bahas dulu sekilas tentang penyebab penyakit vertigo.

Vertigo merupakan suatu gejala dengan sensasi diri sendiri atau sekeliling terasa berputar. Ada kondisi vertigo yang ringan serta tidak terlalu terasa dan ada yang parah sehingga menghambat rutinitas. Serangan vertigo cukup bervariasi, mulai dari yang berlangsung selama beberapa detik hingga lebih lama. Serangan vertigo yang parah bisa terus berlangsung selama beberapa hari sehingga penderitanya tidak bisa beraktivitas secara normal.

Gejala yang muncul serasa berputar saat berbariing, berdiri, atau memutar kepala dengan cepat. Ada gangguan keseimbangan tubuh, mual dan muntah, telinga berdengung, dan ada gerakan pada bola mata. Penderita vertigo disarankan untuk menghindari gerakan, posisi, atau beberapa substansi yang dapat menyebabkan vertigo. Saat ada tanda-tanda serangan akan terjadi, pusatkan perhatian pada sesuatu hal yang dapat mengurangi rasa pusing dan mual.

Jenis vertigo yang paling umum adalah vertigo perifer, misalnya labirintitis, vestibular neuritis, vertigo posisi paroksismal jinak (BPPV), dan penyakit Meniere. Jenis vertigo ini disebabkan oleh gangguan pada mekanisme keseimbangan yang terletak pada telinga bagian dalam.

Gangguan atau masalah pada serebelum yang terletak di belakang otak besar atau batang otak (bagian bawah otak yang terhubung dengan saraf tulang belakang) dapat menyebabkan vertigo sentral. Penyebab vertigo sentral yang lain meliputi migrain, sklerosis multipel, obat-obatan, serta tumor otak.

Ace Maxs Obat Herbal Untuk Penyakit Vertigo Paling Ampuh

Ace Maxs merupakan obat herbal untuk penyakit vertigo yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Diolah secara modern dengan pengawasan ketat dididangnya, yang menjadikan ace maxs sebagai obat herbal yang aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.

Didalam kulit manggis terkandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthones, yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E, yang telah terbukti khasiatnya sebagai obat vertigo herbal. Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya.

Sementara itu daun sirsak mengandung zat Nervin  yang bermanfaat untuk menguatkan syaraf/syarf tonik, zat Sedatif dan Tranquilizer bermanfaat untuk menenangkan, Antiinfalamasi bermanfaat untuk menekan dan menghentikan peradangan yang menjadi salah satu penyebab vertigo. Selain itu terdapat senyawa Acetogenin yang sangat selektif dalam menumpas sel-sel jahat dan rusak akibat vertigo yang dapat merusak tubuh.

Nah, itulah manfaat dari bahan bahan utama ace maxs untuk pengobatan penyakit vertigo. Jadi bagi Anda yang saat ini mengalami masalah vertigo, segeralah atasi dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang dijamin aman dan tanpa efek samping.

Untuk pemesanan silahkan kirimkan SMS ke nomor 0853-2317-5444 dengan WAJIB menyertakan format pemesanan seperti di bawah ini :

Ketikan kode MDS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0853-2317-5444

Contoh Pemesanan Melalui SMS :

MDS  : 10 botol : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085223671333

Kirimkan SMS ke 0853-2317-5444

Perlu di ingat setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyertakan kode pesanan barang (MDS) supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

Untuk pemesanan 1-2 botol kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU BAYAR (syarat dan ketentuan berlaku )

INFO SELENGKAPNYA HUBUNGI CS KAMI

Yuni Maryani
0852.233.221.50/0853.231.754.44 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

Artikel

Powered by Blogger.

Alamat Kami

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec.,Tawang,Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 Lihat Peta

Layanan Konsultasi dan cara Pemesanan : 0853-2317-5444 (SMS & TLP) Pin BB : 5CE1A628

PEMBELIAN PRODUK

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya seperti Jne dan POS Indonesia, yang memberikan GARANSI produk herbal sampai ke tempat tujuan dalam kondisi yang baik. Kami juga melayani pengiriman dengan kurir yang menerima pembayaran secara COD / cash on delivery untuk wilayah : Tasikmalaya, Ciamis serta daerah sekitarnya.

Kami selalu berusaha memberikan layanan prima, cepat, tanggap, bersahabat, dan berkualitas.

Suplemen Kecantikan Kulit


Pos Terbaru