produk
Setelah artikel sebelumnya kita membahas tentang Menyembuhkan Radang Tenggorokan dengan Cara Alami. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Cara Mengobati Penyempitan Saluran Kencing Secara Alami di jamin aman dan tanpa efek samping.

Penyempitan saluran kencing atau dalam istilah medis disebut Striktur Uretra merupakan kondisi medis yang ditandai oleh penyempitan abnormal uretra, yakni saluran yang mengalirkan urin dari kandung kemih keluar dari tubuh. Penyakit ini paling banyak disebabkan oleh infeksi terutama golongan bakteri gonokokus. Infeksi bakteri gonokokus pada saluran kencing biasanya ditandai oleh nyeri saat kencing, nyeri pada penis dan kadang keluar nanah melalui lubang kencing yang ditandai oleh bercak kuning di celana dalam.

Gejala sumbatan pada uretra yang khas adalah pancaran kencing yang kecil dan bercabang. Apabila derajat sumbatan sudah parah dapat terjadi retensi urin (tidak bisa kencing). Akibat sumbatan dapat mengakibatkan aliran kencing mencari jalan keluar lain dan terkumpul di rongga periuretra. Hal ini misalnya dirasakan sebagai kantong buah pelir yang semakin membesar. Untuk mengukur kekuatan dan kecepatan pancaran urin biasanya dilakukan dengan pemeriksaan uroflometri. Untuk mengetahui letak sumbatan dilakukan dengan pemeriksaan foto rontgen uretrografi atau sistografi bipolar.

Baca juga : Makanan Penambah Darah Untuk Mengatasi Anemia

Gejala Penyempitan Saluran Kencing

* Adanya darah di air seni (hematuria)
Kebocoran urin, biasanya pada akhir buang air kecil
Keinginan buang air kecil yang tiba tiba
Keluar cairan yang tidak normal dari uretra
Ketidaknyamanan pada panggul
Menderita infeksi saluran kemih
Menderita retensi urin
Pembengkakan penis
Penyemprotan dari aliran urin
Sering buang air kecil

Striktur uretra sering menyertai trauma pada daerah panggul, misalnya patah tulang panggul akibat kecelakaan atau tabrakan keras yang mengenai daerah panggul atau selangkangan.

Cara Mengobati Penyempitan Saluran Kencing Secara Alami

Salah satu cara mengobati penyempitan saluran kencing secara alami tanpa efek samping adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal Ace Maxs, yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Serta tambahan Madu, Buah Apel, Buah Anggur, Bunga Rosella Hitam yang kami proses dengan menggunakan mesin modren serta di awasi secara ketat oleh para ahli kami, sehingga menjadi khasiat ace maxs yang begitu luar biasa ampuh untuk pengobatan berbagai jenis penyakit dan telah terdaftar di POM TR 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT NO.113317506253.

Dalam sebuah penelitian dinyatakan bahwa kandungan ekstrak kulit manggis ini kaya akan vitamin B1, B2 dan C serta mengandung xanthone , Mangostin, gartanin. Xanthone dalam buah manggis di sana dapat digunakan untuk pengobatan penyakit infeksi bakteri, virus, jantung, tekanan darah tinggi, stroke, obesitas, kanker dan lain-lain. Kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk iPenyempitan Saluran Kencing.

Yang Mungkin Anda Cari : Cara Memperkuat Jantung Yang Lemah

Studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker usus besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan kemotrapi. Ekstrak daun sirsak juga mengandung antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem saraf yang kurang baik.”

Untuk cara pemesanan Ace Maxs, anda bisa langsung saja dengan mengirimkan SMS ke nomor 0853-2317-5444 dengan menyertakan format pemesanan seperti berikut ini :

Ketikan kode MDS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0853-2317-5444

Contoh Pemesanan Melalui SMS :

MDS  : 10 botol : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085223671333

Kirimkan SMS ke 0853-2317-5444

  • PERHATIAN !!! MDS merupakan kode pemesanan Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan dalam SMS pemesanan anda. Bagi anda yang tidak mencantumkan kode pemesanan dalam SMS anda, maka barang yang anda pesan TIDAK AKAN KAMI PROSES.
  • Untuk pemesanan 1-2 botol kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU BAYAR (syarat dan ketentuan berlaku )
  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

LAYANAN KONSULTASI OBAT HERBAL

Yuni Maryani
0852.233.221.50/0853.231.754.44 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

PROMO ACE MAXS DENGAN POTONGAN HARGA

DAPATKAN POTONGAN HARGA SAMPAI Rp.400.000 DENGAN ANDA MEMBELI ACE MAXS SEBANYAK 10 BOTOL DALAM SATU PESANAN. SERTA OTOMATIS ANDA DIDAFTARKAN MENJADI MEMBER KAMI UNTUK MENDAPATKAN HARGA ACE MAXS YANG LEBIH MURAH. SERTA DENGAN CATATAN KODE PESANAN "MDS" WAJIB DI SERTAKAN DALAM SMS ANDA.

Artikel

Powered by Blogger.

Alamat Kami

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec.,Tawang,Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 Lihat Peta

Layanan Konsultasi dan cara Pemesanan : 0853-2317-5444 (SMS & TLP) Pin BB : 5CE1A628

PEMBELIAN PRODUK

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya seperti Jne dan POS Indonesia, yang memberikan GARANSI produk herbal sampai ke tempat tujuan dalam kondisi yang baik. Kami juga melayani pengiriman dengan kurir yang menerima pembayaran secara COD / cash on delivery untuk wilayah : Tasikmalaya, Ciamis serta daerah sekitarnya.

Kami selalu berusaha memberikan layanan prima, cepat, tanggap, bersahabat, dan berkualitas.

Suplemen Kecantikan Kulit


Pos Terbaru