produk
Ginjal merupakan organ tubuh dari manusia yang berbentuk seperti kacang. Umumnya fungsi ginjal adalah untuk menyaring kotoran dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. Lalu bagai mana jika didalam ginjal kita tumbuh tumor ?? Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang apa yang di sebut tumor jinjal dan bagai mana cara pengobatannya.

Banyak faktor yang diduga menjadi penyebab timbulnya tumor ginjal. Merokok merupakan salah satu faktor resiko yang menyebabkan tumor ginjal. Tumor ginjal merupakan tumor saluran kencing terbanyak ketiga setelah tumor prostat dan tumor kandung kencing. Semakin lama merokok dan semakin muda seseorang mulai merokok semakin besar kemungkinan menderita tumor ginjal.

Untuk mengetahui adanya tumor ginjal, kita harus mengetahui apa saja gejala dari tumor ginjal. Namun sering kali tumor ginjal memiliki gejala yang khas, seperti : nyeri pinggang, kencing berdarah dan benjolan atau massa pada pinggang atau perut yang merupakan tanda tumor dalam stadium lanjut. Hipertensi (tekanan darah tinggi) dan anemia (kurang darah) tanpa sebab yang jelas terutama di usia muda juga merupakan gejala yang penting untuk dicurigai sebagai tanda adanya tumor ginjal.

Faktor Resiko Tumor Ginjal
  • Merokok
  • Genetik (keturunan)
  • Berusia 50 tahun atau lebih
  • Laki-laki
  • Terpapar bahan kimia (seperti asbes dan anilin)
  • Terpapar beberapa jenis racun, seperti astrolachia
  • Balkan nephritis
  • Batu ginjal kronis
  • Penyalahgunaan phenacetin
  • Sklerosis tuberosa - suatu kondisi herediter (keturunan) yang menyebabkan tumor tumbuh di berbagai organ, termasuk angiomyolipomas ginjal
  • Perawatan dialisis - menggunakan peralatan medis untuk menyaring limbah dari darah (biasanya karena  ginjal tidak berfungsi lagi)
  • Sindrom Von Hippel Lindau - sindrom yang memiliki hubungan dengan beberapa jenis kanker.
Sebenarnya tumor ginjal terdiri dari 2 gotongan, yaitu : Tumor Wilms, yang utamanya terjadi pada anak-anak, dan Karsinoma Sel Ginjal pada orang dewasa. Sel-sel yang melapisi ureter dapat berkembang menjadi kanker sel transisional, dan jaringan ikat ginjal juga dapat berkembang menjadi sarkoma, meskipun cukup jarang terjadi.

Pengobatan Alami Penyakit Tumor Ginjal Ampuh

Kami rekomendasikan untuk anda yang saat ini menderita kanker ginjal segeralah lakukan pengobatan, sebelum hal yang tambah buruk terjadi. Salah satu solusi untuk pengobatan tumor ginjal secara alami adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal Ace Maxs, yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Kulit buah Manggis banyak mengandung xanthone yang kadarnya lebih besar beberapa kali lipat dibandingkan buah-buahan yang lainnya. Berdasarkan penelitian Moongkarndi, peneliti dari Fakultas Farmasi Universitas Mahidol yang telah melakukan pengujian xanthone tentang riset pra-kilinis dengan kultur sel payudara manusia mendapati hal yang sangat positif dan menyimpulkan bahwa xanthone ekstrak kulit manggis memiliki sifat antiproliferasi yang sangat berperan dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga bersifat apoptosis yakni dapat melakukan penghancuran terhadap sel kanker dengan merangsang proses bunuh diri sel kanker.

Pada awal 1990-an, ditemukan 34 senyawa Cytotoxic, pada daun sirsak yang mampu menghambat hingga membunuh sel-sel tubuh yang mengalami pertumbuhan tidak normal (sel kanker). Senyawa ini memiliki beberapa keunggulan bila dibandingkan dengan pengobatan kanker saat ini, antara lain membunuh kanker secara efektif dan aman, tanpa menyebabkan rasa mual dan muntah serta tanpa kehilangan berat badan maupun kerontokan rambut dalam jumlah besar.

Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( MDS ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( MDS ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (MDS)

Daftar harga ACE MAXS yang baru
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (MDS)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Artikel

Powered by Blogger.

Alamat Kami

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec.,Tawang,Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 Lihat Peta

Layanan Konsultasi dan cara Pemesanan : 0853-2317-5444 (SMS & TLP) Pin BB : 5CE1A628

PEMBELIAN PRODUK

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya seperti Jne dan POS Indonesia, yang memberikan GARANSI produk herbal sampai ke tempat tujuan dalam kondisi yang baik. Kami juga melayani pengiriman dengan kurir yang menerima pembayaran secara COD / cash on delivery untuk wilayah : Tasikmalaya, Ciamis serta daerah sekitarnya.

Kami selalu berusaha memberikan layanan prima, cepat, tanggap, bersahabat, dan berkualitas.

Suplemen Kecantikan Kulit


Pos Terbaru