produk
Faktor dan Penyebab Penyakit Jantung - Penyakit jantung merupakan salah satu jenis penyakit mematikan di dunia. Karena menurut data dari Federasi Jantung Dunia, angka kematian akibat penyakit jantung koroner di Asia Tenggara mencapai 1,8 juta kasus pada tahun 2014. Dan yang perlu anda ketahui bahwa ada sekitar 35 persen kematian di Indonesia disebabkan oleh penyakit jantung.

Penyakit jantung bisa menghinggapi siapa saja dan kapan saja baik yang memang sudah ada dalam garis keturunannya atau bagi mereka yang memiliki pola hidup tetap sehat. Nah, untuk itu anda perlu mengetahui apa saja faktor dan penyebab utama terkena resiko penyakit jantung. Untuk itu kita akan membahasnya pada kesempatan kali ini.

Berikut Ini Faktor dan Penyebab Utama Terkena Resiko Penyakit Jantung

* Memasuki usia 45 tahun bagi pria.
* Sangat penting bagi kaum pria untuk menyadari kerentanan mereka dan mengambil tindakan positif untuk mencegah datangnya penyakit jantung.
* Bagi wanita, memasuki usia 55 tahun atau mengalami menopause dini (sebagai akibat operasi).
* Wanita mulai menyusul pria dalam hal risiko penyakit jantung setelah mengalami menopause.
* Riwayat penyakit jantung dalam keluarga.
* Riwayat serangan jantung di dalam keluarga sering merupakan akibat dari profil kolesterol yang tidak normal.
* Diabetes.
Kebanyakan penderita diabetes meninggal bukanlah karena meningkatnya level gula darah, namun karena kondisi komplikasi jantung mereka.
Merokok.
Resiko penyakit jantung dari merokok setara dengan 100 pon kelebihan berat badan - jadi tidak mungkin menyamakan keduanya.
Tekanan darah tinggi (hipertensi).
Kegemukan (obesitas).
Obesitas tengah (perut buncit) adalah bentuk dari kegemukan. Walaupun semua orang gemuk cenderung memiliki risiko penyakit jantung, orang dengan obesitas tengah lebih-lebih lagi.
Gaya hidup buruk.
Gaya hidup yang buruk merupakan salah satu akar penyebab penyakit jantung - dan menggantinya dengan kegiatan fisik merupakan salah satu langkah paling radikal yang dapat diambil.
Stress.
Banyak penelitian yang sudah menunjukkan bahwa, bila menghadapi situasi yang tegang, dapat terjadi arithmias jantung yang membahayakan jiwa.

Penyakit jantung tidak bisa disembuhkan, tapi bisa dicegah agar tidak memburuk. Salah satunya adalah dengan mengubah pola hidup Anda seperti menjaga pola makan, rutin berolahraga, minum obat secara teratur dan sesuai petunjuk dokter, serta berhenti merokok. Selain itu juga pengobatan penyakit jantung sangat diperlukan untuk mengendalikan gejala dan menurunkan risiko munculnya serangan fatal seperti serangan jantung.

Solusi Pengobatan Penyakit Jantung


Ace Maxs merupakan solusi pengobatan penyakit jantung yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang memiliki senyawa senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner. Selain itu juga ace maxs dapat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. Tidak hanya itu saja, ace maxs juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

5 Khasiat Ace Maxs Untuk Kesehatan

* Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
* Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
* Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
* Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
* Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Cara Pesan Ace Maxs Seperti Berikut Ini :

Ketikan kode MDS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0853-2317-5444

Contoh Pemesanan Melalui SMS :

MDS  : 10 botol : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085223671333

Kirimkan SMS ke 0853-2317-5444

  • PERHATIAN !!! MDS merupakan kode pemesanan Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan dalam SMS pemesanan anda. Bagi anda yang tidak mencantumkan kode pemesanan dalam SMS anda, maka barang yang anda pesan TIDAK AKAN KAMI PROSES.
  • Untuk pemesanan 1-2 botol kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU BAYAR (syarat dan ketentuan berlaku )
  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

LAYANAN KONSULTASI OBAT HERBAL

Yuni Maryani
0852.233.221.50/0853.231.754.44 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

PROMO ACE MAXS DENGAN POTONGAN HARGA

DAPATKAN POTONGAN HARGA SAMPAI Rp.400.000 DENGAN ANDA MEMBELI ACE MAXS SEBANYAK 10 BOTOL DALAM SATU PESANAN. SERTA OTOMATIS ANDA DIDAFTARKAN MENJADI MEMBER KAMI UNTUK MENDAPATKAN HARGA ACE MAXS YANG LEBIH MURAH. SERTA DENGAN CATATAN KODE PESANAN "OJM" WAJIB DI SERTAKAN DALAM SMS ANDA.

Artikel

Powered by Blogger.

Alamat Kami

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec.,Tawang,Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 Lihat Peta

Layanan Konsultasi dan cara Pemesanan : 0853-2317-5444 (SMS & TLP) Pin BB : 5CE1A628

PEMBELIAN PRODUK

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya seperti Jne dan POS Indonesia, yang memberikan GARANSI produk herbal sampai ke tempat tujuan dalam kondisi yang baik. Kami juga melayani pengiriman dengan kurir yang menerima pembayaran secara COD / cash on delivery untuk wilayah : Tasikmalaya, Ciamis serta daerah sekitarnya.

Kami selalu berusaha memberikan layanan prima, cepat, tanggap, bersahabat, dan berkualitas.

Suplemen Kecantikan Kulit


Pos Terbaru