produk
Apakah benar kayu manis bisa menurunkan berat badan ?? Pasti pertanyaan itu ada di hati anda. Untuk itu kita pada kesempatan kali ini akan membahas apa saja manfaat kayu manis dan apa benar bisa menurunkan berat badan.

Kayu manis merupakan jenis rempah yang banyak tumbuh di negara kita indonesia yang tepatnya di pulau Sumatera. Sesuai dengan namanya, kayu manis ini memiliki rasa yang manis serta baunya yang wangi. Rempah ini memang sangat unik karena mempergunakan bagian kulit dari batang pohon kayu manis tersebut. Selain rasa manis dan baunya yang sangat khas, ternyata kayu manis juga memiliki khasiat untuk kesehatan.

Berikut Ini Manfaat Kayu Manis Untuk Kesehatan

- Mengontrol gula darah
- Anti Infeksi
- Meningkatkan fungsi otak
- Mengontrol gula darah
- Menurunkan kolesterol
- Mencegah pertumbuhan sel kanker
- Menghangatkan
- Mencegah penggumpalan darah
- Meringankan sakit pada penderita rematik

Selain itu juga kayu manis dapat membantu penurunan berat badan yang cepat dan mencegah keinginan ngemil berlebihan. Kayu manis dapat menghilangkan jamur serta bakteri parasit dalam saluran pencernaan. Selain itu madu juga dapat menstabilkan kadar gula darah.

Cara membuat ramuan dari kayu manis sangatlah mudah, cukup dengan menyediakan Kayu manis 1/2 sendok teh diseduh dengan air panas 1/2 gelas kecil. Setelah agak hangat campurkan madu 1 sendok makan. Sebaiknya diminum pagi hari sebelum makan dan malam hari sebelum tidur. Selain itu, harus diimbangi dengan pola makan sehat dan berolahraga. Olahraga yang saya lakukan cukup sederhana, hanya lari pagi setiap hari sekitar 30 menit dan lompat tali 20 menit.

Demikianlah manfaat kayu manis untuk menurunkan berat badan, semoga artikel yang saya berikan bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba dan jangan pernah berhenti berusaha.




Artikel

Powered by Blogger.

Alamat Kami

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec.,Tawang,Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 Lihat Peta

Layanan Konsultasi dan cara Pemesanan : 0853-2317-5444 (SMS & TLP) Pin BB : 5CE1A628

PEMBELIAN PRODUK

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya seperti Jne dan POS Indonesia, yang memberikan GARANSI produk herbal sampai ke tempat tujuan dalam kondisi yang baik. Kami juga melayani pengiriman dengan kurir yang menerima pembayaran secara COD / cash on delivery untuk wilayah : Tasikmalaya, Ciamis serta daerah sekitarnya.

Kami selalu berusaha memberikan layanan prima, cepat, tanggap, bersahabat, dan berkualitas.

Suplemen Kecantikan Kulit


Pos Terbaru