produk
Tips berikut ini merupakan cara terbaik menghilangkan benjolan di selangkangan secara alami tanpa efek samping. Maka bagi anda yang saat ini memiliki benjolan di selangkangan, simaklah tips berikut ini. Semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Benjolan di selangkangan paling sering disebabkan karena pembesaran kelenjar getah bening. Namun, benjolan juga dapat disebabkan karena hal lain seperti kista atau bisul baik kecil atau besar. Pembesaran kelenjar getah bening bisa disebabkan oleh beberapa hal, penyebab tersering adalah adanya infeksi pada area genitalia, contohnya infeksi saluran kemih, infeksi menular seksual. Pembesaran kelenjar getah bening juga bisa disebabkan oleh limfoma (kanker kelenajar getah bening).

Ada beberapa gejala yang di timbulkan dari pembengkakan kelenjar getah bening, diantaranya :

  1. => Pilek, sakit tenggorokan, demam dan indikasi lain dari infeksi saluran pernapasan
  2. => Pembengkakan kelenjar getah bening umumnya dapat terjadi di seluruh tubuh Anda - yang dapat menunjukan infeksi, seperti gejala HIV atau mononukleosis, atau gangguan kekebalan tubuh, seperti lupus atau rheumatoid arthritis
  3. => Tungkai bengkak, mungkin menunjukkan penyumbatan sistem getah bening yang disebabkan oleh pembengkakan di kelenjar getah bening terlalu jauh di bawah kulit Anda
  4. => Mengeras dan pembengkakan berkembang cepat, menunjukkan kemungkinan tumbuhnya tumor kelenjar getah bening
  5. => Demam
  6. => Berkeringat di malam hari

Berbahaya atau tidaknya benjolan yang timbul sangat tergantung pada penyebab yang mendasarinya. Untuk memastikan penyebabnya sebaiknya Anda memeriksakan diri ke Dokter. Tentunya diperlukan pemeriksaan fisik secara langsung dan tatap muka oleh Dokter untuk menilai benjolan yang timbul (lokasi, bentuk, ukuran, konsistensi dll).

Tips Cara Menghilangkan Benjolan Di Selangkangan

Ace Maxs merupakan ramuan herbal dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mampu mengatasi berbagai macam benjolan sampai tuntas. Di dalam ekstrak kulit manggis terdapat zat XANTHONE , zat XANTHONE adalah senyawa xanthone yang tergolong tertinggi daripada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, arteriosclerosis (plak pembulun darah), hipertensi dan trombosis.

Sementara itu daun sirsak memiliki kandungan Mineral, Nutrisi, Serat, Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin C, Posfor, Zat Besi, Kalsium, dan kandungan lain nya. Kandungan yang terdapat di dalam daun sirsak ini berfungsi untuk menjaga system kekebalan tubuh anda terhadap serangan berbagai macam jenis penyakit.

Nama Produk : ACE MAX'S
Isi : 350ml
Harga : Rp.240.000
Legalitas : Badan POM TR. 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17
Komposisi : Keseluruhan buah manggis, Daun Sirsak, Bunga rosella hitam, Buah apel, Buah anggur asli dan Madu murni

Kode Barang : MDS (kode pesanan wajib di seratakan dalam SMS)

Setiap pemesanan Produk Ace Maxs sebanyak 10 botol dengan harga Rp 2.000.000 atau terhitung 200.000/botol maka otomatis anda sudah menjadi member sehingga untuk pembelian berikutnya anda akan mendapatkan harga Ace Maxs cuma 187.500/botol

Untuk cara pemesanan silahkan anda kirimkan SMS ke nomor 0853.2317.5444 dengan menyertakan format pemesanan seperti yang ada di bawah ini :
Ketikan kode MDS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0853.2317.5444

Contoh Pemesanan Melalui SMS :

MDS  : 10 botol : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085223671333

Kirimkan SMS ke 0853.2317.5444

Perlu di ingat setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyertakan kode pesanan barang (MDS) supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

LAYANAN KONSULTASI OBAT HERBAL

Yuni Maryani
0852.233.221.50/0853.231.754.44 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

Berbelanja Online Pada Kami !!
Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

Artikel

Powered by Blogger.

Alamat Kami

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec.,Tawang,Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 Lihat Peta

Layanan Konsultasi dan cara Pemesanan : 0853-2317-5444 (SMS & TLP) Pin BB : 5CE1A628

PEMBELIAN PRODUK

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya seperti Jne dan POS Indonesia, yang memberikan GARANSI produk herbal sampai ke tempat tujuan dalam kondisi yang baik. Kami juga melayani pengiriman dengan kurir yang menerima pembayaran secara COD / cash on delivery untuk wilayah : Tasikmalaya, Ciamis serta daerah sekitarnya.

Kami selalu berusaha memberikan layanan prima, cepat, tanggap, bersahabat, dan berkualitas.

Suplemen Kecantikan Kulit


Pos Terbaru