produk
Penyebab Infeksi Paru Paru dan Pengobatannya - Penyakit infeksi paru paru umumnya disebabkan oleh infeksi bakteri, virus maupun jamur. Pada orang dewasa penyebab terbanyak adalah karena bakteri, seperti bakteri Streptococcus pneumoniae, Staphylococcus aureus, Legionella, Hemophilus influenzae.

Sedangkan virus, umumnya adalah virus influenza, chicken-pox (cacar air). Ada pula organisme mirip jamur yakni  Mycoplasma pneumoniae (terutama pada anak-anak dan dewasa muda) dan jamur tertentu. Umumnya infeksi paru paru sering terjadi pada mereka yang sering minuman beralkohol, perokok berat, penderita diabetes, penderita gagal jantung, penderita penyakit paru obstruktif menahun, gangguan sistem kekebalan karena obat tertentu (penderita kanker, penerima organ cangkokan), dan gangguan sistem kekebalan karena penyakit (penderita AIDS).

Untuk gejala yang biasa ditemukan pada penderita infeksi Paru-paru seperti batuk berdahak (dahaknya seperti lendir, kehijauan atau seperti nanah), nyeri dada (bisa tajam atau tumpul, dan bertambah hebat jika penderita menarik nafas dalam atau terbatuk), menggigil, demam,  mudah merasa lelah, sesak nafas, sakit kepala, nafsu makan berkurang, mual dan muntah, merasa tidak enak badan, kekakuan sendi, dan kekakuan otot.

Pengobatan Infeksi Paru Paru

Infeksi paru paru bisa diatasi dengan mengkonsumsi ramuan tradisional yang sangat dipercaya mampu mengatasi penyakit infeksi paru paru hingga tuntas. Salah satunya adalah Ace Maxs, yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Manfaat ace maxs mampu mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan. 

Selain itu juga Ace Maxs berkhasiat sebagai antibakteri, anti virus, anti parasit, anti inflamasi/antiradang, dapat membunuh cacing parasait, menguatkan pencernaan, meningkatkan nafsu makan serta dapat menghindari dan mengatasi infeksi yang mematikan.

Selain itu pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita, dan ini jarang di temukan dalam buah-buahan yang lainnya.

Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( MDS ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( MDS ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (MDS)

Daftar harga ACE MAXS yang baru
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (MDS)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Artikel

Powered by Blogger.

Alamat Kami

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec.,Tawang,Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 Lihat Peta

Layanan Konsultasi dan cara Pemesanan : 0853-2317-5444 (SMS & TLP) Pin BB : 5CE1A628

PEMBELIAN PRODUK

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya seperti Jne dan POS Indonesia, yang memberikan GARANSI produk herbal sampai ke tempat tujuan dalam kondisi yang baik. Kami juga melayani pengiriman dengan kurir yang menerima pembayaran secara COD / cash on delivery untuk wilayah : Tasikmalaya, Ciamis serta daerah sekitarnya.

Kami selalu berusaha memberikan layanan prima, cepat, tanggap, bersahabat, dan berkualitas.

Suplemen Kecantikan Kulit


Pos Terbaru