produk
Cara Pengobatan Herbal Penyakit Muntaber - Artikel kali ini kita akan membahas tentang pengertian penyakit muntaber dan bagai aman cara pengobatannya. Untuk itu bagi anda yang saat ini menderita penyakit muntaber, silahkan simak sekilas artikelnya di bawah ini.

Pada umumnya penyakit muntaber dapat disebabkan oleh bakteri, virus, parasit lain (jamur, cacing, protozoa), keracunan makanan atau minuman. Biasanya bila mana seseorang menderita penyakit mutaber akan merasakan perut terasa sakit, perut kembung, terasa mual bahkan sampai muntah, demam tinggi, lemas, tidak nafsu makan dan kepala terasa pusing.

Bakteri Escherichia coli yang menjadi penyebab mutaber dapat mewabah akibat lingkungan sekitar atau tempat tinggal yang kurang bersih serta makanan yang dikonsumsi terkontaminasi bakteri atau tidak sehat. Penyakir Muntaber ini juga sering terjadi atau sering mewabah ketika terjadi perubahan cuaca yang sangat ekstrim. Penyakit yang satu ini sangat mudah menular, terutama melalui air. Usahakan ketika ada salah satu keluarga yang menderita muntaber, jagalah kondisi lingkungan sekitar agar tetap bersih dan sehat, agar bakteri tidak mudah menular dan masuk kedalam tubuh dengan sangat mudah.

Cara Pengobatan Herbal Penyakit Muntaber

Penyakit muntaber bisa diatasi dengan cara herbal, yaitu dengan mengkonsumsi ramuan herbal yang berkhasiat untuk membasmi virus atau bakteri penyebab penyakit muntaber. Salah satu ramuan herbal yang dipercaya mampu mengatasi penyakit muntaber adalah dengan ramuan herbal Ace Maxs, yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Didalam kulit buah manggis memiliki kandungan senyawa Xanthone yang bersifat sebagai antioksidan. Hasil penelitian menunjukan antioksidan yang terkandung di dalam kulit buah manggis melebihi kadar antiosidan yang terdapat di dalam kandungan vitamin C dan E, sehingga sangat efektif untuk menjaga kesehatan tubuh terutama dalam mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya muntaber.

Dengan kandungan antioksidan dalam kulit buah manggis dapat menghambat perkembangan bakteri E.coli dan Shingelladalah, virus Vebrio parahaemolyticus, parsit, jamur, cacing, protozoa. Bukan hanya itu saja, dengan sifat anti-biotik ace maxs sangat berkhasiat dalam memodulasi bakteri E.coli dan Shingelladalah yang merupakan bakteri penyebab gangguan pencernaan. Baca juga : 5 Faktor Seseorang Beresiko Terkena Diabetes

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker, yaitu kanker payudara,kanker otak,kanker rahim,kanker kelenjar getah bening, dan lain-lain. Kekuatan anti kanker dari daun isrsak ini adalah 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi dalam membunuh sel kanker secara aman dan tanpa efek samping.

Promo Ace Maxs Bulan Ini

Setiap pemesanan Produk Ace Maxs sebanyak 10 botol dengan harga Rp 2.000.000 atau terhitung 200.000/botol maka otomatis anda sudah menjadi member sehingga untuk pembelian berikutnya anda akan mendapatkan harga Ace Maxs cuma 187.500/botol

Bila anda ingin memesan produk Ace Maxs, bisa langsung pesan pada kami dengan cara mengirimkan sms ke no 085 323 175 444 dengan tidak lupa menyertakan format pemesanan seperti di bawah ini :

Kode pesan ( MDS ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( MDS ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (MDS)

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Customer Service
Yuni Maryani : 085 323 175 444 (tlpn/sms)

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Artikel

Powered by Blogger.

Alamat Kami

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec.,Tawang,Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 Lihat Peta

Layanan Konsultasi dan cara Pemesanan : 0853-2317-5444 (SMS & TLP) Pin BB : 5CE1A628

PEMBELIAN PRODUK

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya seperti Jne dan POS Indonesia, yang memberikan GARANSI produk herbal sampai ke tempat tujuan dalam kondisi yang baik. Kami juga melayani pengiriman dengan kurir yang menerima pembayaran secara COD / cash on delivery untuk wilayah : Tasikmalaya, Ciamis serta daerah sekitarnya.

Kami selalu berusaha memberikan layanan prima, cepat, tanggap, bersahabat, dan berkualitas.

Suplemen Kecantikan Kulit


Pos Terbaru