produk
Pengobatan Tumor Ganas Paling Berkhasiat - Tumor ganas atau biasa kita sebut kanker merupakan pertumbuhan tidak normal dari jaringan tubuh. Berbeda dengan tumor jinak, tumor ganas merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan bisa menyebabkan kematian.

Penyebab penyakit tumor ganas yang sebenarnya tidak diketahui penyebab pastinya. Karena antara satu dan lain halnya faktor penyebab tumor ganas ini saling berkaitan. Namun dari hasil beberapa analisa penyebab penyakit tumor ganas ini adalah maerupakan kumpulan dari berbagai faktor misalnya adalah faktor genetik (keturunan), faktor lingkungan, serta faktor pola makan. Baca juga : Penyebab dan Pengobatan TBC Kelenjar

Tumor ganas atau kanker dapat menyebabkan banyak gejala yang berbeda, bergantung pada lokasi dan karakter keganasan, serta ada tidaknya metastasis. Diagnosis biasanya membutuhkan pemeriksaan mikroskopik jaringan yang diperoleh dengan biopsi. Setelah didiagnosis, kanker biasanya dirawat dengan operasi, kemoterapi, atau radiasi.

Pengobatan Tumor Ganas Paling Berkhasiat

Tumor ganas atau kanker bisa diatasi dengan cara alami tanpa operasi, yaitu dengan cara mengkonsumsi ramuan herbal Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak. Di dalam kedua bahan alami tersebuat sama-sama memiliki sifat sebagai anti kanker, yang dapat bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat. 
Kulit manggis mengandung antioksidan xanthone yang di dalamnya terkandung alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E. Semua kandungan didalam kulit manggis memiliki khasiat sebagai berikut :

- Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri.

- Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker

Sementara itu daun sirsak dengan kandungan acetogeninsnya memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki oleh tumbuhan obat yang lain. Diantaranya :

- Kekuatan daun sirsak 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam menghambat pertubuhan sel kanker

- Bekerja secara selektif tanpa melukai sel yang masih sehat

- Aman tidak menimbulkan efek samping ( no rambut rontok, berat badan kurang dan mual-mual).

Promo Ace Maxs Bulan Ini

Setiap pemesanan Produk Ace Maxs sebanyak 10 botol dengan harga Rp 2.000.000 atau terhitung 200.000/botol maka otomatis anda sudah menjadi member sehingga untuk pembelian berikutnya anda akan mendapatkan harga Ace Maxs cuma 187.500/botol

Keuntungan Berbelanja Online Pada Kami

- Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id
- Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
- Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
- Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
- Mudah, aman dan terpercaya.
- Barang sampai dengan cepat


Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( MDS ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( MDS ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (MDS)

Daftar harga ACE MAXS yang baru
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (MDS)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Artikel

Powered by Blogger.

Alamat Kami

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec.,Tawang,Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 Lihat Peta

Layanan Konsultasi dan cara Pemesanan : 0853-2317-5444 (SMS & TLP) Pin BB : 5CE1A628

PEMBELIAN PRODUK

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya seperti Jne dan POS Indonesia, yang memberikan GARANSI produk herbal sampai ke tempat tujuan dalam kondisi yang baik. Kami juga melayani pengiriman dengan kurir yang menerima pembayaran secara COD / cash on delivery untuk wilayah : Tasikmalaya, Ciamis serta daerah sekitarnya.

Kami selalu berusaha memberikan layanan prima, cepat, tanggap, bersahabat, dan berkualitas.

Suplemen Kecantikan Kulit


Pos Terbaru