produk
Ada banyak cara menyembuhkan radang tenggorokan, salah satunya dengan cara alami. Radang tenggorokan merupakan penyakit yang sering dialami oleh masyarakat, walau pun penyakit ini terbilang ringan. Akan tetapi bila tidak diatasi sedini mungkin penyakit radang tenggorokan akan bertambah parah dan sangat berbahaya.

Radang tenggorokan sendiri adalah kondisi ketika dinding tenggorokan menebal atau membengkak. Radang tenggorokan ini bisa terjadi karena banyak hal seperti terlalu banyak makan pedas, terlalu banyak makan dingin, atau bahkan karena Anda terlalu lelah beraktivitas. Selain itu juga radang tenggorokan bisa disebabkan oleh dua faktor penyebab, yaitu virus dan bakteri. Virus yang menyebabkan radang tenggorokan adalah virus coxsackie, sedangkan nama bakteri penyebab radang tenggorokan adalah bakteri streptokokus.


Radang tenggorokan yang disebabkan oleh bakteri ini umumnya hanya berkisar 10-20 % saja dari semua kasus yang terjadi. Sedangkan sisanya didominasi oleh infeksi virus yang terkadang juga disebabkan oleh virus yang sama dengan penyebab influenza. Umumnya orang yang mengalami radang tenggorokan akan merasa kesakitan dibagian tenggorokannya, dan pastinya hal itu akan membuatnya merasa terganggu dan tidak nyaman.

Gejala Radang Tenggorokan

* Amandel akan mejadi berwarna merah
* Pilek dan bersin-bersin
* Sakit kepala
* Muntah dan mual
* Suara menjadi serak
* Demam atau panas dingin
* Tenggorokan kering
* Pembengkakan kelanjar rahang atau leher yang terasa sakit
* Timbul bercak putih di amandel
* Nyeri pada tenggorokan
* Batuk

Jika anda mengalami gejala-gejala di atas maka kemungkinan anda sedang terserang radang tenggorokan. Namun anda jangan khawatir, karena kami akan memberikan solusi untuk menyembuhkan radang tenggorokan dengan cara alami tanpa efek samping.

Ace Maxs Obat Radang Tenggorokan Dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Obat radang tenggorokan ace maxs merupakan alternatif terbaik untuk menyembuhkan radang tenggorokan dengan cara alami tanpa efek samping. Didalam kulit manggis dan daun sirsak terdapat kandungan yang berkerja mengembalikan dan menstabilkan sistem metabolisme tubuh. Di produksi dengan menggunakan teknologi pengolahan yang modern yang dikendalikan oleh parah pakar kesehatan dari disiplin ilmu, seperti, ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman.

Khasiat kulit manggis memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, yang di kenal dengan nama zat xanthone. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Zat xanthone merupakan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E.

Sementara itu daun sirsak mampu menghambat dan menghancurkan DNA bakteri dan virus sehingga mampu mengatasi penyakit radang tenggorokan. Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University juga menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan bakteri dan virus yang dapat menyebabkan penyakit radang tenggorokan.

Untuk Cara Pesan Ace Maxs Dengan Mengirimkan SMS seperti Format Berikut Ini :
Ketikan kode MDS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0853-2317-5444

Contoh Pemesanan Melalui SMS :

MDS  : 10 botol : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085223671333

Kirimkan SMS ke 0853-2317-5444

  • PERHATIAN !!! MDS merupakan kode pemesanan Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan dalam SMS pemesanan anda. Bagi anda yang tidak mencantumkan kode pemesanan dalam SMS anda, maka barang yang anda pesan TIDAK AKAN KAMI PROSES.
  • Untuk pemesanan 1-2 botol kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU BAYAR (syarat dan ketentuan berlaku )
  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

LAYANAN KONSULTASI OBAT HERBAL

Yuni Maryani
0852.233.221.50/0853.231.754.44 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

PROMO ACE MAXS DENGAN POTONGAN HARGA

DAPATKAN POTONGAN HARGA SAMPAI Rp.400.000 DENGAN ANDA MEMBELI ACE MAXS SEBANYAK 10 BOTOL DALAM SATU PESANAN. SERTA OTOMATIS ANDA DIDAFTARKAN MENJADI MEMBER KAMI UNTUK MENDAPATKAN HARGA ACE MAXS YANG LEBIH MURAH. SERTA DENGAN CATATAN KODE PESANAN "MDS" WAJIB DI SERTAKAN DALAM SMS ANDA.

Artikel

Powered by Blogger.

Alamat Kami

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec.,Tawang,Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 Lihat Peta

Layanan Konsultasi dan cara Pemesanan : 0853-2317-5444 (SMS & TLP) Pin BB : 5CE1A628

PEMBELIAN PRODUK

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya seperti Jne dan POS Indonesia, yang memberikan GARANSI produk herbal sampai ke tempat tujuan dalam kondisi yang baik. Kami juga melayani pengiriman dengan kurir yang menerima pembayaran secara COD / cash on delivery untuk wilayah : Tasikmalaya, Ciamis serta daerah sekitarnya.

Kami selalu berusaha memberikan layanan prima, cepat, tanggap, bersahabat, dan berkualitas.

Suplemen Kecantikan Kulit


Pos Terbaru