produk
Cara Mengatasi Kelumpuhan Akibat Stroke - Apakah anda mengalami kelumpuhan yang di akibatkan oleh penyakit stroke ?? Tepat sekali anda berkunjung pada blog ini, karena disini kami menyediakan ramuan herbal untuk cara mengatasi kelumpuhan akibat stroke yang terbuat dari bahan bahan alami. Oke kita tidak usah berbasa basi lagi, langsung saja kita ke pokok bahasan kita sekarang.

Kelumpuhan setelah stroke terutama pada lengan biasanya memerlukan waktu yang lama untuk pulih, karena rehabilitasi biasanya berfokus pada  pasien agar bisa berjalan. Selain itu, fungsi yang kompleks pada tangan membutuhkan banyak masukan dari otak.

Namun akibat kerusakan pada otak, koneksi baru antara sel-sel otak dapat dibentuk yang dimediasi oleh neurotransmitter. Otak sebetulnya bisa memperbaiki jaringan yang rusak dengan sendirinya, sehingga bagian otak lain yang berbeda, akan melakukan pekerjaan yang biasanya dilakukan oleh bagian yang rusak tadi. Dan tujuan pasien melakukan fisioterapi dan rehabilitasi adalah untuk merangsang otak agar bisa bekerja kembali. 

Stroke terjadi ketika otak mengalami kerusakan akibat suplai darah terganggu oleh gumpalan darah atau adanya arteri yang pecah. Hal ini dapat mengganggu proses bicara atau memori dan menyebabkan kelumpuhan pada lengan atau kaki.

Cara Mengatasi Kelumpuhan Akibat Stroke

Salah satu cara mengatasi kelumpuhan akibat stroke yang aman dan tanpa efek samping adalah dengan ramuan herbal. Untuk itu kami merekomendasikan untuk anda Ace Maxs sebagai solusi terbaik untuk mengatasi kelumpuhan akibat stroke. Bahan bahan utama dari ace maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak mampu melebarkan pembuluh darah yang mengalami penyempitan,melancarkan pembuluh darah,  menurunkan kadar kolesterol dalam darah, menjaga kesehatan kardiovaskular.

Dari berbagai riset dan penelitian membuktikan bahwa beberapa senyawa turunan xanthone pada kulit manggis bersifat antihipertensif atau menurunkan tekanan darah serta memiliki efek menurunkan tekanan pada pembuluh darah. Oleh sebab itu tidak ada salahnya jika mulai sekarang kita dapat mencegah terjadinya penyakit stroke dengan mengkonsumsi jus kulit manggis. Jadi selain mendapatkan manfaat buah manggis, kita juga bisa mendapatkan manfaat kulit manggis untuk stroke secara maksimal.

Sementara itu daun sirsak mempunyai kandungan zat antioksidan yang tinggi sehingga mampu mentralisir radidak bebas yang terbentuk didalam sel darah. Zat antioksidan yang ada pada daun sirsak ini mampu melebarkan serta melenturkan pembuluh darah sehingga peredaran akan berjalan dengan lancar. Sebuah penelitian oleh McLaughlin dari Agrevo Research Center, Amerika Serikat menemukan fakta bahwa khasiat daun sirsak bisa mengobati penyakit kanker dengan menghambat pertumbuhan sel kanker paru-paru, sel kanker payudara, sel kanker usus, sel kanker ginjal, sel kanker pankreas dan sel kanker prostat.

Testimoni Ace Maxs Untuk Storke

Nama             : Sudi Suanda
Umur              : 55 tahun
Asal                 : Bekasi, Jawa Barat
Profesi            : Pensiunan PNS
Penyakit         : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol  Jus Ace Maxs, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml Jus Ace Maxs setiap hari jalan terus.

Nama            : Agus Hendarto
Umur             : 63 tahun
Asal                : Jakarta
Profesi           : Pensiunan Bank
Penyakit        : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol Jus Ace Maxs kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum Jus Ace Maxs sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol Jus Ace Maxs. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada  Jus Ace Maxs jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Bagi anda yang tertarik untuk mencoba khasiat Ace Maxs untuk penyakit stroke, anda bisa langsung saja pesan pada kami. Untuk cara pemesanan sangat gampang. Cukup dengan anda mengirimkan SMS pada kami di nomor 085323175444 dan jangan lupa menyertakan format pemesanan seperti di bawah ini :

Ketikan kode MDS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0853.2317.5444

Contoh Pemesanan Melalui SMS :

MDS  : 10 botol : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085223671333

Kirimkan SMS ke 0853.2317.5444

Perlu di ingat setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyertakan kode pesanan barang (MDS) supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

LAYANAN KONSULTASI OBAT HERBAL

Yuni Maryani
0853.231.754.44 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

Untuk pemesanan 1-2 botol kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU BAYAR (syarat dan ketentuan berlaku )

Artikel

Powered by Blogger.

Alamat Kami

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec.,Tawang,Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 Lihat Peta

Layanan Konsultasi dan cara Pemesanan : 0853-2317-5444 (SMS & TLP) Pin BB : 5CE1A628

PEMBELIAN PRODUK

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya seperti Jne dan POS Indonesia, yang memberikan GARANSI produk herbal sampai ke tempat tujuan dalam kondisi yang baik. Kami juga melayani pengiriman dengan kurir yang menerima pembayaran secara COD / cash on delivery untuk wilayah : Tasikmalaya, Ciamis serta daerah sekitarnya.

Kami selalu berusaha memberikan layanan prima, cepat, tanggap, bersahabat, dan berkualitas.

Suplemen Kecantikan Kulit


Pos Terbaru