produk
Anda menderita penyakit batu ginjal ?? Kini telah hadir obat herbal batu ginjal yang paling bagus dan tentunya aman untuk di konsumsi, karena terbuat dari 100% bahan bahan alami pilihan yang berkhasiat. Namun sebelum kita membahas tentang obat herbal batu ginjal yang paling bagus, ada baiknya bila kita menyimak sekilas tentang penyebab penyakit ginjal dan apa saja gejalanya.

Batu ginjal merupakan suatu kondisi terbentuknya material keras yang menyerupai batu di dalam ginjal. Material tersebut berasal dari sisa zat-zat limbah di dalam darah yang dipisahkan ginjal yang kemudian mengendap dan mengkristal seiring waktu.

Endapan batu di dalam ginjal bisa disebabkan oleh makanan atau masalah kesehatan lain yang mendasari. Berdasarkan jenis-jenis batu ginjal, kondisi ini dapat dibagi menjadi empat jenis utama, yaitu batu kalsium, batu asam urat, batu struvit, dan batu sistin.


Gejala akibat batu ginjal baru bisa terasa jika batu berukuran lebih besar dari diameter saluran ureter. Batu yang besar akan bergesekan dengan lapisan dinding uterer sehingga menyebabkan iritasi dan bahkan luka. Oleh sebab itu, urin kadang bisa mengandung darah. Selain mengiritasi ureter, batu ginjal juga bisa tersangkut di dalam ureter sehingga urin tidak bisa keluar dan menumpuk di ginjal. (sumber : www.alodokter.com)

Obat Herbal Batu Ginjal Yang Paling Bagus

Ace Maxs merupakan obat herbal batu ginjal yang paling bagus serta aman untuk di konsumsi, terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang mampu mengikis batu ginjal sampai tidak tersisa dan mengeluarkannya melalui urin. Selain itu juga ace maxs mampu menetralkan urine asam yang menjadi penyebab terbentuknya batu ginjal sehingga pembentukan batu ginjal tidak terjadi.

Pada kulit buah manggis yang menjadi bahan utama ace maxs mengandung Xanthone yang memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan dalam Xanthone bahkan melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C dan E. Xanthone dalam kulit manggis dapat juga menghambat terjadinya infeksi pada batu ginjal dan air seni sehingga dapat mengurangi rasa sakit akibat batu ginjal.

Sementara itu daun sirsak yang mengandung senyawa alami bermanfaat seperti acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin. annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Kandungan alami dari daun sirsak tersebut bermanfaat untuk mengatasi penyaktit batu ginjal serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit.

Itulah alasan kenapa anda harus memilih ace maxs untuk pengobatan batu ginjal anda, selain itu juga kami telah memiliki bukti nyata bahwa ace maxs mampu mengatasi penyakit batu ginjal, berikut ini testimoninya :

Nama : Ernah
Umur : 42 thn
Asal : Sukabumi
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Keluhan : Batu Ginjal

Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi ACE-MAX’S rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternaya sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya.

Bagi anda yang berminat untuk mencoba khasiat ace maxs sebagai obat herbal batu ginjal yang paling bagus, bisa langsung memesan pada kami, dengan cara mengirimkan format pemesanan sebagai beriku ini :

Ketikan kode MDS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0853.2317.5444

Contoh Pemesanan Melalui SMS :

MDS  : 10 botol : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085223671333

Kirim SMS ke 0853.2317.5444

Perlu di ingat setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyertakan kode pesanan barang (MDS supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

LAYANAN KONSULTASI OBAT HERBAL

Yuni Maryani
0852.233.221.50/0853.231.754.44 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

> SEMOGA LEKAS SEMBUH <

Artikel

Powered by Blogger.

Alamat Kami

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec.,Tawang,Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 Lihat Peta

Layanan Konsultasi dan cara Pemesanan : 0853-2317-5444 (SMS & TLP) Pin BB : 5CE1A628

PEMBELIAN PRODUK

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya seperti Jne dan POS Indonesia, yang memberikan GARANSI produk herbal sampai ke tempat tujuan dalam kondisi yang baik. Kami juga melayani pengiriman dengan kurir yang menerima pembayaran secara COD / cash on delivery untuk wilayah : Tasikmalaya, Ciamis serta daerah sekitarnya.

Kami selalu berusaha memberikan layanan prima, cepat, tanggap, bersahabat, dan berkualitas.

Suplemen Kecantikan Kulit


Pos Terbaru